Minggu, 01 Januari 2012

Tahun Baru 2012...

 Maaf ni baru bahas sekarang, aku mau cerita tentang malam tahun baru aku kali ini. Menurutku malam tahun baru kali ini sangat berbeda dengan malam tahun baru lainnya. Bukan karena ada kejadian special atau apapunlah, tapi karena malam tahun baru ku kali ini sedikit dibumbui dengan hal mistis. Aku menghabiskan malam tahun baru kali ini hanya dirumah saja. Dengan ditemani notebook yang terkoneksi ke internet, dan tv yang menyala aku menghabiskan malam tahun baru kali ini. Awalnya saat aku lihat jam sudah menunjukan pukul 23.00 WIB, saat itu aku merasa ingin pergi ke kamar mandi. Akupun pergi ke kamar mandi, saat di dalam kamar mandi aku mendengar suara seperti ada seseorang yang memukul-mukul kasur. "Dums... Dums... Dums... Dums...". Suara itu terdengar jelas oleh telinga ku, akupun berpikir mungkin itu ayah ku. Tapi setauku, ayah ku yang tadi sedang menonton sepak bola sudah tertidur. Lalu aku berpikir lagi mungkin juga itu suara kembang api, anehnya suara itu terdengar dekat sekali dengan kamar mandi ku, bukan dari luar rumah ku. Suara itu terus terdengar jelas, akupun akhirnya keluar dari kamar mandi dan memeriksa suara apa dan siapakah yang melakukan hal itu? Ternyata apa yang aku temukan? Suara itu menhilang dalam sekejap, setelah aku keluar dari kamar mandi dan alhasil tidak menemukan siapa yang melakukan hal itu. Sedangkan ayah, ibu, dan adik-adik ku sudah tertidur dan aku sangat merasa ketakutan, mungkin ini terguran dari Allah SWT karena aku melalaikan shalat isya. Saat pagi hari aku baru sadar dipojok tembok kamar ku ada...
Perhatikan baik-baik dibagian pojok tembok, sekarang tergantung kalian mau anggap cerita ku bohong atau benar. Samapai sekarang aku bertanya-tanya siapa yang membuatnya? dan mengapa sampai hari ini bentuk gambar itu masih ada di tembok kamar ku.
Asthagfirullah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar