Minggu, 25 Desember 2011

Story of Love in Senior High School - part 2

Rutinitas bersekolah seperti biasapun aku jalani, dengan sedikit rasa kecewa karena tidak bisa menemukan wanita itu disekolah. Suatu ketika, temanku mempunyai ide untuk membuat sebuah grup di salah satu social network. Nama grup itu "First~Generation", mengapa dinamakan seperti itu karena kita itu sebenarnya baru angkatan pertama disekolah ini. Awalnya grup ini hanya berisi para pria, namun lambat laun admin grup mengundang juga para kaum wanita untuk bergabung dalam grup ini.Tidak butuh waktu lama, jumlah anggota grup inipun semakin banyak. Ketika aku melihat-lihat siapa saja anggota barunya, ada satu akun yang dimiliki seorang wanita yang foto akun tersebut mirip dengan wanita yang waktu itu aku lihat saat MOS. Tanpa berlama-lama aku langsung add akun tersebut, dan kebetulan tidak butuh waktu lama akun ku sudah diconfrim olehnya. Tentu kesempatan ini tidak aku buang sia-sia, aku manfaatkaan untuk berkenalan dengan dirinya. Akhirnya Allah swt mengizinkan diriku untuk bisa berbincang-bincang dengan dirinya, walau hanya melalui social network:
"Makasih, udah diconfrim. Siapa?"
"Sama-sama, aku Fia. Kamu?"
"Jams, kamu sekolah di UQ ya?"
"Kok tau? hahaha ya, kamu jugakan?"
"Ya, kamu itu yang kata Bu Ia ke Belanda itu ya?"
"Owh bukan, yang ke Belanda itu namanya Mira."
"Emm... Tapi, aku tidak pernah lihat kamu ya saat MOS?"
"Hahaha... Kamu tidak lihat aku? itu wajar, karena aku pulang saat MOS."
"Hah? pulang? kenapa?"
"Soalnya waktu itu aku lagi terkena penyakit cacar yang mengharuskanku pulang."
Secara mengejutkan, tiba-tiba Adz ikut-ikutan komentar saat aku berbincang-bincang dengan Fia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar