Minggu, 18 Desember 2011

Story of Love in Senior High School - part 1

Nama ku Fardan James, panggilan ku Jams. Awal pagi ini, aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah baruku. Aku siswa baru kelas X di sekolah UQ. Aku pergi ke sekolah memakai seragam SMP, soalnya aku berpikir pertama kali masuk sekolah atau MOS pasti memakai seragam sekolah yang lama. Tapi fakta berbicara lain, sesampai disana hanya aku yang memakai seragam SMP. Teman-teman ku yang lain sudah memakai seragam SMA, betapa malunya diriku saat itu. Tapi sesaat acara akan mulai ada teman baru ku yang bernama Adz, ia juga memakai seragam SMP sama sepertiku. Seketika perasaanku menjadi agak tenang, karna ada teman yang sama-sama memakai seragam SMP. Hari kedua MOS aku harus mengikuti kegiatan diluar sekolah, kita diharuskan menginap disebuah villa. Selama tiga hari kita menginap disana, dan kita akan menerima berbagai macam materi dan pelatihan kepempimpinan. Saat hari kedua kita berada di villa, kita akan melakukan latihan baris-berbaris bersama tentara. Saat akan memulai, ada seorang wanita yang membawa koper besarnya. Akupun berpikir pasti dia akan pulang, ternyata tebakan ku benar. Ternyata dia terkena penyakit cacar yang mengharuskan ia pulang, dan membuat dia tak bisa melanjutkan MOS di villa. Saat ia menoleh ke arah kami dan tersenyum, hal itu membuatku terpesona akan senyuman manisnya. Senyumannnya membuat jantung ku berdebar-debar. Lalu dalam hatiku, aku bertanya- tanya siapa wanita itu? Akupun bertanya kepada temanku yang bernama Ikri, dan kebetulan sekali ia mengenalnya.
"Ik, kamu tau gak siapa nama wanita itu?"
"Owh... Namanya Fia, dia teman lesku dulu. Emang kenapa jams?"
" Gapapa, cuma pengen tau aja. hehehe..."
Semenjak kejadian itu, wajah manis wanita itu masih terbayang-bayang di pikiranku, hingga terbawa mimpi. Dan berharap aku bisa berkenalan dengan dirinya yang mampu mengalihkan duniaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar