Jumat, 25 November 2011

Nasyid

Pertama-tama kenalin dulu dong sama anggota kelompok nasyid kami, ada Fikri, Ismail, Iqbal, Aul, Rizky, Nadhif, dan saya.Nama kelompoknya "Seven-Voice", walau belum secara resmi namanya itu disahkan. Jadi kemarin tuh ada sebuah acara disekolah saya, yang berjudul "AMUSE atau eroupiA MUharom firSt Event, yang isinya ingin memperingati pergantian tahun islam. Anak SMA yang membuat acara ini, dan otomatis semua ikut berpartisipasi langsung dalam acara ini. Dari kelas ikhwan akan menampilkan nasyid, awalnya saya & Nadhif gak ikut nasyid. Saat Fikri dan yang lain latihan saya & Nadhif hanya ikut-ikutan saja. Terus kami ditawarin sama Ismail untuk bergabung dalam kelompok nasyidnya. Akhirnya kita berdua memilih untuk bergabung dengan kelompoknya. Lagu yang akan kita bawakan adalah "ABG-Justice Voice". Dan hari dimana kita akan tampilpun tiba, semuapun merasa gugup tak karuan. Dikarnakan saat latihan terakhir ada masalah dengan mic yang tidak bisa digunakan, dan takut suaranya gak keluar saat kami menyanyi nanti. Hal yang kami khawatirkan itu pun terjadi. Saat kami menyanyi tiba-tiba suara dari mic ada yang gak keluar, sampai harus Fikri & Ismail bertukar mic. Tetapi tetap saja, suara micnya kadang-kadang suka hilang. walau begitu kami senang bisa menghibur adik-adik TPA yang hadir disana. Ini pengalaman yang berkesan buat saya, mungkin kelompok kami akan ikut lomba-lomba atau mengisi acara islam lainnya. Kami dari Seven-Voice meminta tolong teman-teman untuk mendoakan & mendukang kami terus untuk lebih sukses & lebih kreatif lagi. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar